Situs Web Analisis SWOT – Sebuah Contoh Kehidupan Asli

Situs Web Analisis SWOT - Sebuah Contoh Kehidupan Asli

Situs Web Analisis SWOT - Sebuah Contoh Kehidupan Asli

Apakah Anda bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Bisnis Internet Anda Mengapa adalah bahwa Anda tidak bisa mendapatkan lalu lintas ke situs Web tingkat konversi adalah terlalu rendah atau opt-in adalah pengunjung terlalu sedikit

Saya dihadapkan dengan situasi yang sama akhir-akhir ini dan saya mencoba untuk menggunakan apa yang saya tahu tentang Analisis SWOT ke Bisnis Internet saya. Saya menggunakan teknik yang sama untuk melakukan SWOT pada sebuah situs web dan telah menemukan beberapa fakta mengejutkan berharga untuk

Website saya

Pada artikel ini saya berbagi dengan Anda kehidupan nyata contoh saya saya Analisis Situs web SWOT. Anda diundang untuk menggunakannya sebagai referensi untuk memenangkan Bisnis Internet Anda.

Di bawah ini adalah website sampel Analisis SWOT dilakukan di website saya sendiri Kualitas Manajemen Jumlah I diterbitkan pada tahun . Buku ini ditulis berdasarkan pendekatan berbasis pengetahuan. Peringkat untuk situs ini pada halaman Google dan memiliki PR . Setelah tahun dipublikasikan tidak pernah naik ke dalam halaman Google . Beberapa dari Anda mungkin tahu bahwa baru diterbitkan saya bulan analisis SWOT Blog memiliki peringkat halaman Google untuk bulan terakhir. Kisah sukses telah mendorong saya untuk bertanya-tanya mengapa Mutu Manajemen Jumlah situs peringkat halaman begitu jauh di belakang.

Tujuan saya adalah untuk memindahkan Total Quality Manajemen website saya ke halaman Google – dan saya melakukan Analisis SWOT Situs web menggunakan template Analisis SWOT dan contoh sebagai panduan saya. Berikut adalah sampel Website saya analisis SWOT

Faktor SWOT – Kekuatan

S – tahun website lama – matang

S – website yang terdapat contoh-contoh praktis terfokus dan studi kasus dari

Total Quality Management

S – situs peringkat Laman pada Google.com.my dengan kata kunci tunggal – TQM

Faktor SWOT – Kelemahan

W – desain website ini tidak

profesional

W – konten website tetap statis selama beberapa tahun

W – navigasi website ini tidak

komprehensif

Faktor SWOT – Peluang

O – riset online tentang Total Quality Management memiliki

permintaan tinggi

O – ketersediaan studi kasus TQM dan laporan terbatas di website

O – software website builder online

umum tersedia

Faktor SWOT – Ancaman

T – website dengan isi yang segar dan blog telah naik ke atas Laman

T – pengunjung ke situs web ini TQM sangat rendah dari awstat

Dari empat faktor SWOT saya terus mengevaluasi keseriusan dan dampak dari setiap faktor sebagai cara untuk memprioritaskan yang saya terus menggunakan template SWOT untuk merumuskan strategi. Setelah strategi dirumuskan maka hanya saya bisa mengambil tindakan. Saya mendorong Anda untuk mengambil sampel ini sebagai studi kasus untuk bisnis internet atau website Anda sendiri dan

Leave a Reply

