Sejarah Dibalik Shirts Cetak Hawaii

Sejarah Dibalik Shirts Cetak Hawaii

Sejarah Dibalik Shirts Cetak Hawaii

Apakah Anda pernah bertanya-tanya yang memulai tren kemeja hawaii mencetak Aloha pertama shirt yang dijual pada tahun di Waikiki dan terbuat dari kain kimono. Para tropis-cetak pertama shirt atau apa yang kita akan berpikir hari ini sebagai gaya Hawaii ikonik dibuat di Hawaii pada -an ketika produsen pakaian mulai mempekerjakan seniman untuk menciptakan lukisan tangan motif bunga yang akan dicetak ke sutra berat. Hal ini diyakini bahwa gaya kemeja mungkin tanggal kembali lebih jauh kedatangan para misionaris Kristen yang dikenakan kode pakaian ketat pada Kerajaan Hawaii. Hawaii asli dipaksa untuk beralih ke gaya barat shirt meskipun dengan sentuhan unik Hawaii.

Pada -an desain unik Hawaii telah diadopsi dalam seragam pemerintah di seluruh pulau. Di Hawaii setiap hari Jumat dianggap Aloha Jumat dan penduduk lokal didorong untuk memakai kemeja Hawaii-print pada hari ini. Ini ikon internasional yang telah terlihat di terkenal politisi penyanyi dan bahkan bintang film telah populer di daratan sejak menggila tiki dari -an dan -an.

Banyak penggemar dari kemeja Hawaii melihat label Made in Hawaii untuk mengetahui mereka mendapatkan hal yang nyata. Label ini pertama kali memakai kemeja Hawaii selama tahun ketika produsen di bagian lain dunia mulai melompat pada kereta musik tiki membuat imitasi dari gaya Hawaii terkenal.

Meskipun banyak perusahaan telah melompat pada menggila kemeja Hawaii kemeja Hawaii terbaik masih dibuat di Hawaii sampai hari ini. Banyak wisatawan kembali dari liburan tropis mereka memakai gaya ini ikonik. Kemeja Hawaii diekspor ke daratan oleh perusahaan di Hawaii adalah lengan pendek tombol-down gaya dicetak dengan motif Hawaii indah dan bersemangat. Di Hawaii Anda juga dapat menemukan gaya diredam dipakai oleh penduduk setempat sebagai pakaian bisnis.

Kemeja Hawaii banyak dijual saat ini dibuat dengan teknik batik yang merupakan seni kuno kain lukisan tangan menggunakan desain dicap dalam lilin untuk mengontrol penempatan pewarna. Desain lilin tetap putih sedangkan katun atau sutra yang dicelup. Gaya batik paling populer ditemukan di Hawaii adalah mereka dengan desain rumput laut penyu atau gelombang.

Karena cetakan telah cukup populer selama hampir tahun ada juga cukup beberapa kemeja Hawaii vintage yang di luar sana. Ini cepat tersentak oleh kolektor dan pecinta kemeja Hawaii. Bahkan beberapa kemeja Hawaii kuno bahkan lebih mahal daripada zaman modern rekan-rekan mereka beberapa biaya beberapa ratus dolar karena mereka dikenal karena kualitas yang sangat tinggi. Ada baru-baru ini beberapa buku yang diterbitkan pada kemeja Hawaii kuno bagi mereka yang ingin mengumpulkan mereka.

Hari ini tidak ada sepotong pakaian cukup mengeluarkan getaran tropis sama dengan kaos cetak Hawaii. Bahkan di daratan kemeja ini berwarna cerah adalah pilihan yang cocok untuk hari santai di pesta kantor kolam renang dan pantai dan tentu saja peristiwa Hawaii atau luau bertema. Selain cetak klasik bunga tropis Hawaii-print kaos juga datang dalam pola menggabungkan papan selancar perahu ikan dan burung pohon-pohon palem dan bahkan mobil. Kaos ini nyaman dan bersemangat menambah gairah dan menyenangkan di mana pun Anda memakainya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s