Dinamika Kelompok

Dinamika Kelompok

Dinamika Kelompok

Belajar Dinamika Kelompok Menghargai Keanekaragaman Tim Pengembang dan Tim Pelatihan

Untuk titik awal sifat kelompok itu tidak saya ketahui. Pentingnya kelompok sifat kelompok jenis kelompok struktur kelompok dan tahap pembangunan dan elemen dasar efektifitas akan ditutupi dengan pemahaman baru. Johnson dan Johnson hal . . Sifat dari kelompok dimulai dengan keluarga teman sebaya dan kelompok kerja. Identitas pribadi kita dimulai dengan bagaimana kita dianggap dan diperlakukan oleh anggota lain kelompok. Hidup kita dipenuhi dengan kelompok-kelompok dari saat kita dilahirkan. Johnson amp Johnson hal.

Kelompok A dapat didefinisikan sebagai sejumlah individu yang bergabung bersama untuk mencapai tujuan. Orang bergabung dengan kelompok untuk mencapai tujuan yang tidak dapat dicapai oleh mereka sendiri. Johnson dan Johnson hal . .

Apakah kelompok bahkan ada Tidak semua orang percaya bahwa kelompok ada. Kita dapat melihat orientasi kelompok dibandingkan orientasi individualistik. Johnson dan Johnson hal . . Dinamika kelompok adalah studi tentang perilaku dalam kelompok dan merupakan pusat keberadaan manusia kita sebagai manusia adalah kelompok kecil-sedang. Johnson dan Johnson hal . .

Untuk membuat hidup kita lebih baik dan lebih berarti kita harus menggunakan dan membangun kelompok inti efektif dalam setiap bagian dari kehidupan kita.

Pemahaman dinamika kelompok merupakan pusat mempertahankan keluarga yang layak. Kehidupan keluarga telah menjadi salah satu nilai-nilai mempertahankan peradaban selama ribuan tahun lebih. Keluarga inti telah di penurunan karena semakin orang tua tunggal bentuk rumah tangga. Menciptakan keluarga yang berkelanjutan adalah tugas yang sulit dalam iklim modern kita. Dalam rangka membangun dan mempertahankan kehidupan keluarga yang konstruktif dalam tuntutan beragam kehidupan modern individu harus memiliki pengetahuan mendalam tentang dinamika kelompok dan kelompok kecil keterampilan. Johnson dan Johnson hal . .

Keanekaragaman dalam kelompok sangat penting karena menciptakan peluang bagi hasil positif dan negatif ketika orang datang bersama-sama dalam kelompok untuk menyelesaikan tugas. Johnson dan Johnson hal . . Ada berbagai sumber keanekaragaman. Keragaman demografi terdiri dari orang dengan budaya yang berbeda bahasa usia jenis kelamin kelas sosial dan agama. Johnson dan Johnson hal . .
Nilai keanekaragaman difokuskan terutama pada kinerja kelompok pada berbagai tugas. Kelompok yang lebih beragam sesuai dengan keahlian dan kemampuan menentukan keberhasilan kelompok.

Sehubungan dengan kelompok pekerjaan saya saya dapat memilih orang-orang yang beragam dalam kelompok kami. Bekerja sebagai broker hipotek saya tidak menganggap rekan kerja saya dan saya sendiri sebagai bekerja dalam kelompok. Sekarang kelompok telah didefinisikan dengan saya dalam beberapa cara berbeda saya bisa melihat bagaimana kita melakukan pekerjaan di lingkungan kelompok.
Beberapa contoh kerja kelompok hanya duduk dengan beberapa broker untuk membicarakan cara-cara baru untuk mengembangkan bisnis atau perubahan apa pemberi pinjaman mungkin dari diundangkan bahwa mereka ingin berbagi untuk pengetahuan umum.

Kami juga menemukan basis pelanggan yang beragam dalam industri pinjaman dan kita wajib untuk tidak mendiskriminasikan siapa pun.

Topik lain yang sejalan dengan keragaman adalah tim pengembangan dan pelatihan tim. Johnson dan Johnson hal . . Apa yang dimaksud dengan tim tetapi sekelompok kecil atau besar apakah mereka sama Mereka berdua mengandalkan pada pencapaian tujuan yang ditetapkan tidak dapat dicapai secara individual.

Ada banyak jenis dari tim. Pemecahan masalah tim tujuan khusus dan swa-kelola tim hanya beberapa. Johnson dan Johnson hal – . .

Kita sering menggunakan tim dari dua untuk menghasilkan ide-ide baru untuk berasal pinjaman dan untuk melihat apa yang pesaing kita lakukan untuk menghasilkan pinjaman mereka. Kedua orang dapat bekerja sendiri tetapi biasanya mereka lebih suka bekerja dengan individu lainnya.

Apa tim dan apa yang merupakan kelompok kerja mengapa mereka berbeda Pertama kita akan melihat kelompok kerja terhadap tim.

Kelompok Kerja dibandingkan tim

. Pemimpin jelas terfokus kuat ditunjuk dalam kelompok kerja. Kepemimpinan bersama akan ada di tim.

. Misi organisasi umum adalah tujuan kelompok. Tim ini memiliki tujuan spesifik didefinisikan dengan baik yang unik untuk tim.

. Pekerjaan individu menyediakan produk saja tetapi tim dan kerja individual mengembangkan produk.

. Efektivitas diukur secara tidak langsung dengan pengaruh kelompok pada kinerja orang lain. Namun efektivitas tim diukur langsung dengan menilai produk tim kerja.

. Akuntabilitas individu saja jelas kedua tim dan tanggung jawab individu yang jelas.

. Prestasi individu diakui dan dihargai. Perayaan tim terjadi sebagai upaya individu yang berkontribusi terhadap keberhasilan tim juga diakui dan dirayakan.

. Dalam kelompok pertemuan secara efisien berjalan dan berlangsung selama jangka waktu yang singkat berlawanan dengan tim sebagai memiliki terbuka diskusi yang mencakup masalah aktif pemecahan.

. Perbedaan hanya pada langkah terakhir adalah bahwa kelompok akan mendelegasikan tugas siapa melakukan apa tapi anggota tim akan melakukan kerja nyata bersama-sama. Johnson dan Johnson hal .

Ada banyak macam tim ada pemecahan masalah tim yang akan terdiri dari lima sampai dua belas anggota. Khusus tujuan tim tim manajemen khusus. Cara lain di mana kelompok melakukan hal-hal seperti yang dinyatakan oleh Katzenbach Smith adalah tim yang merekomendasikan sesuatu membuat atau melakukan sesuatu dan tim yang menjalankan hal. Johnson dan Johnson hal . .

Dalam struktur tim berbasis kinerja tinggi organisasi kualitas ditentukan dengan memeriksa proses dimana produk dibuat untuk menentukan apakah proses tersebut dapat ditingkatkan. Suatu proses terdiri dari semua tugas-tugas yang diselenggarakan secara berurutan yang berkontribusi terhadap pencapaian satu hasil tertentu. Manajemen mutu total TQM mengacu pada penggunaan tim untuk meningkatkan terus menerus proses dimana suatu produk atau jasa yang dihasilkan. Untuk memberikan beberapa petunjuk kepada manajer tentang cara untuk menghilangkan penyebab sistemik dari masalah empat belas prinsip untuk mengikuti dapat digunakan sebagai pedoman.

. Buat konstannya tujuan untuk perbaikan produk dan jasa.

. Mengadopsi filosofi baru kualitas total dan perbaikan terus-menerus.

. Hentikan ketergantungan pada inspeksi massal.

. Mengakhiri praktik pemberian bisnis berdasarkan harga saja.

. Meningkatkan terus-menerus dan selamanya sistem produksi dan pelayanan.

. Lembaga pelatihan di tempat kerja.

. Lembaga kepemimpinan.

. Mengusir rasa takut.

. Meruntuhkan penghalang antara daerah staf.

. Hilangkan slogan desakan dan target untuk angkatan kerja.

. Hilangkan kuota numerik.

. Menghilangkan hambatan untuk kebanggaan pengerjaan.

. Melembagakan sebuah program yang kuat dari pendidikan dan perbaikan diri.

. Mengambil tindakan untuk mencapai transformasi. Johnson dan Johnson hal . .

Bagaimana kita membuat pekerjaan TQM Ada enam langkah. Langkah pertama adalah membentuk tim. Yang kedua adalah untuk memilih sebuah proses untuk perbaikan. Tim ini membutuhkan proses spesifik didefinisikan untuk bekerja pada. Langkah ketiga adalah mendefinisikan proses jelas menggunakan alat seperti diagram alur dan diagram. Langkah keempat adalah untuk mengembangkan desain untuk mengumpulkan informasi tentang proses untuk menganalisa efektivitasnya. Langkah kelima adalah untuk menghasilkan sebuah teori atau rencana perbaikan berdasarkan analisis data yang dikumpulkan. Johnson amp Johnson hal. .

Bahkan meskipun Anda memiliki terbaik Tim tersedia di sana selalu akan menjadi semacam konflik. Kita akan menunjukkan beberapa cara untuk mengelola konflik.

. Menerima kenyataan bahwa konflik akan terjadi. Mengambil langkah positif untuk mengelola adalah. Diskusikan konflik secara terbuka dengan kelompok.

. Menangani satu masalah pada satu waktu. Mengatasi salah satu masalah pada satu waktu. Pastikan seseorang di dalam kelompok memberikan kepemimpinan untuk mengidentifikasi isu yang terlibat.

. Pilih waktu yang tepat untuk konflik. Orang harus bersedia untuk mengatasi konflik dan cenderung untuk menolak jika mereka merasa dipaksa untuk bernegosiasi.

. Hindari bereaksi terhadap komentar yang tidak disengaja. Cobalah untuk tidak menggunakan selalu atau tidak pernah dan kemarahan akan meningkatkan konflik daripada membawa lebih dekat ke resolusi.

. Hindari nama menelepon dan mengancam perilaku. Semua pihak perlu menjaga martabat dan harga diri. Ancaman biasanya meningkatkan konflik dan pengembalian modal dapat terjadi beberapa waktu di masa depan ketika kita tidak mengharapkannya.

. Setuju untuk tidak setuju. Menghormati satu sama lain dan nilai hubungan dua alasan bagus untuk tidak setuju tapi untuk memilih untuk tidak membiarkan ketidaksepakatan untuk mengganggu kelompok.

. Jangan bersikeras merasa benar. Biasanya ada beberapa solusi tepat untuk setiap masalah. Lesmeister M .

Dengan menggunakan dinamika kelompok menghargai keragaman dan mengidentifikasi pengembangan tim dan pelatihan tim kami memiliki beberapa bahan yang diperlukan untuk tim sukses bekerja atau kelompok. Setelah tim atau kelompok memiliki dinamika hati mereka tahu bagaimana membentuk kelompok dan apa yang seharusnya dicapai. Dengan memiliki atau memanfaatkan keragaman dalam kelompok kita membawa ke meja ide yang berbeda dan cara hidup kita semua dapat menyerang otak untuk membuat sesuatu jasa atau produk bagi banyak orang. Tim pengembangan dan pelatihan yang diperlukan untuk membawa semua tujuan bersama-sama pastikan bahwa tim bekerja sama satu sama lain. Daya perlu digunakan secara positif dan kelompok partisipasi perlu menjadi tingkat tertinggi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s